Senin, 24 Agustus 2015

Perawatan Kacer Bakalan Dari Hutan Supaya Cepat Gacor

Perawatan Kacer Bakalan Dari Hutan Supaya Cepat Gacor - Apabila Anda seorang penggemar burung kacer, tentunya Anda akan lebih memperhatikan burung peliharaan Anda. Burung kacer memang salah satu jenis burung yang banyak dipelihara oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Cara memelihara burung kacer sebenarnya hampir sama dengan memelihara jenis burung yang lain. Namun, apabila Anda memiliki burung kacer yang masih bakalan tentu Anda harus memberikannya perawatan kacer bakalan yang intensif. Perawatan tersebut dapat berupa pemberian makanan dan asupan gizi yang cukup, serta perlakuan yang khusus kepada si burung kacer bakalan. Dalam artikel ini, kita akan membahas burung kacer bakalan terutama yang masih liar dan cara perawatannya.
cara merawat burung,kacer bakalan biar cepat gacor,kacer biar gacor,gacor terus,biar cepat gacor,bakalan agar cepat bunyi,burung kacer stres,mabung,

Memiliki burung yang rajin berkicau adalah impian setiap pencinta kicauan burung. Burung kacer bakalan yang Anda tangkap dari hutan tentu harus Anda berikan pengkondisian supaya ia dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya di dalam sangkar. Burung kacer yang biasanya baru saja ditangkap dari hutan akan lebih diam karena masih takut dengan keadaan sekitar, termasuk dengan Anda sebagai pemiliknya. Untuk itu, Anda perlu membiasakan si burung kacer supaya lebih percaya diri dalam bernyanyi. Seperti burung bakalan lainnya, perawatan kacer bakalan akan berhubungan dengan proses yang disebut penjinakan supaya si burung kacer mau memakan voer. 

Perawatan dan Proses Penjinakan Kacer Bakalan

• Menjinakkan burung kacer bakalan dari hutan Burung kacer yang belum jinak tentu akan membuat Anda repot apabila tidak segera Anda biasakan dengan lingkungan barunya. Perawatan kacer bakalan dari hutan tidak akan mengeluarkan suara yang keras, dan ia juga cukup mudah stres apabila mendengar banyak suara manusia, atau mengalami kejadian-kejadian seperti diserang kucing, dan lain sebagainya. Anda harus meletakkan sangkar burung kacer Anda di tempat yang tinggi dan aman dari hewan pemangsa. Letakkan juga ia di tempat yang sepi manusia yang berlalu lalang. Biarkan ia terbiasa terlebih dahulu dengan Anda sebelum Anda memajangnya di teras rumah. 

• Melatih burung kacer supaya makan voer Burung yang mau makan voer akan memiliki harga yang lebih tinggi daripada burung yang belum terbiasa memakan voer. Melatih burung kacer agar mau makan voer sebagai perawatan kacer bakalan memang harus Anda lakukan terutama karena burung kacer Anda berasal dari hutan yang liar. Untuk melatih burung kacer bakalan milik Anda supaya mau makan voer, ajarkanlah ia untuk memakan voer dengan UH dan juga voer yang berwarna merah. Anda dapat melakukan ini kurang lebih selama satu minggu, supaya si burung kacer bakalan cepat mau makan voer. 

• Melatih burung kacer supaya cepat gacor Apabila burung kacer bakalan Anda sudah mulai terbiasa dan sudah mau makan voer, kini saatnya Anda melatih burung kacer Anda supaya cepat gacor. Cara burung kacer cepat gacor dapat Anda tempuh dengan cara memberikan asupan gizi yang cukup seperti pemberian extra Gooding atau EF. Anda tentu dapat memberikan variasi makanan seperti biji-bijian, serta campuran susu bubuk dan bubuk jahe. Perawatan kacer bakalan akan terasa sangat bernilai apabila burung kacer Anda segera gacor.

Lanjut ke perawatan pleci mabung supaya cepat pulih
Perawatan Kacer Bakalan Dari Hutan Supaya Cepat Gacor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raisa Namaya